Welcome To 2011 and Good Bye 2010

Posted: January 1, 2011 in berita
Tags:

horeee mari kita rayakan di hari dan tanggal pertama ini di tahun 2011, semoga di taun ini kita bisa lebih baik dari taun-taun sebelumnya dan semoga keberuntungan menimpa kita. AMIN.

selamat tinggal 2010 terima kasih atas semua waktumu dan hari-harimu yang membuat gw merasa senang dan tatkala sedih. selama di taun 2010 gw melewati ± 365 hari (ya iya lah) dengan penuh tantangan dan pengetahuan yang gw terima

dan gw juga di taun 2011 mempunyai harapan selain yang pernah gw ceriain di posting sebelumnya, yaitu ingin bisa menyelesaikan semester 1 dengan prestasi yang membanggakan, sekedar info gw akan menghadapi ulum akhir-akhir Januari ini, minta doanya aja ea..

selain itu gw ingin merubah sikap atau kebiasaan gw yang sering kesiangan dan males selalu melanda, semoga bisa terlaksana AMIN. bagaimana dengan kalian hei yang lg membaca posting ini?? pasti semua orang memepuyai tujuan dan harapan hidup bukan, dan bukan hanya itu saja kita sebagai Manusia yang mempunyai otak yang di beri oleh Allah SWT pasti mempunyai cara mewujudkan harapn tersebut.

btw, soal cara mewujudkan harapan, anda pasti ingin tau kan bagaimana cara gw mewujudkan harapan gw tapi bukan harapan gw tentang sola percintaan karena gw taluk lah kalau sama soal itu, nih caranya!!!!!

  1. yang paling utama berserah diri kepada Tuhan, dan jangan lupa kita mengucapkan doa dan menyebutkan harapan kita 3x
  2. bersabar menunggu harapan itu datang, karena pasti tidak langsung datang ke hadapan kita
  3. usaha dan kerja keras harus ditingkatkan
  4. mengawali sesuatu dengan ucapan “basmalah” dan diakhiri dengan “hamdalah”.

mungkin hanya itu saran dari gw ngga jelas, tapi mungkin ada manfaat sedikit. And then Happy New Year hopefully we can do anything much better than before. *gile jago inggris lo!!!* gw juga gx tau itu apa artinya, hehehehehe

Leave a Reply

