Harapan yang tertunda

Posted: December 31, 2010 in Pengalaman
Tags:

selamat tahun baru nihh, semoga di taun 2011 semua cita-cita dan tujuan kita bisa tercapai AMIN. Dan selamat tinggal 2010, terimakasih atas waktunya…. Selamat Taun Baru lurr….

btw. Tentang harapan gw di taun 2010 itu belum tercapai, perlu di ceritain!!!!!. Ok karena lagi suasana meriah, gw akan ceritain (gw baik ea) hehehehehe. Gini nih!!!!!

kalau mau jelas baca aja postingan gw yang Cinta tak terbalas, ok.

harapan gw ini berawal dari mengenal lebih dekatnya dengan Ayu di bulan Maret, *bosen ah ente mah ayu lg ayu lh* bagaimana lgi ath bro gw sangat cinta dan semua yang ada di pikiran gw hanya dia. Maaf kepada pembaca yang baca blog gw, semoga tidak bosen membaca topik gw, karena gw tidak pernah bosan untuk mengingat dan menunggunya. (Lhoo??, jd curhat)

kembali lagi ke harapan, harapannya adalah bisa mendapatkan Bidadari Putri Permaisuri Ayu Wandila Widaningsih (Wanieunt kata temen-temennya), hehehehe. tetapi sampai saat ini detik ini gw belum bisa mendapatkannya. Huh sedih, tapi gw juga sadar akhir-akhir ini, kenapa gw engga langsung tembak aja (mati lah), karena gw mulai berpikir dan mulai merasa malu (kenapa malu boss?), gw malu karena gw ngga pantas sama dia, masa cewek cantik pacarnya kayak gw yang mukanya kayak kuli bangunan, ntar klau lg jalan bareng terus di tanya ma tukang ojeg.

Tukang Ojeg: “neng mau kmana?”

Ayu: “kemana aja boleh!!” (bahasa tren zaman sekarang)

Tukang Ojeg: “yehh, si eneng, neng ko pembantunya di bawa”

Gw: “HUAAAKKHHH” dengan gaya marah….

sedih kan law gto, bukan sedih ma gw aja, dianya juga pasti malu, oleh karena itu gw mulai dari detik ini mau jadi orang yang sukses (semua orang juga mau dodol), gw selalu belajar dan tak lupa membaca doa supaya kelak jadi sukses dan siap-siap melamar sang pujaan hati, kalau sudah sukses kan bisa menyenangkan hatinya dan dia tidak akan malu jalan ama gw, lah kalau misalnya sekarang pasti dia akan malu. hehehe

mungkin harapan itu akan terwujud atau malahan tidak karena kalau sesuatu yang di harapkan pasti akan suli di dapat tetapi jikalau kita sudah mendapatkannya kita pasti akan merawatnya dan menjaganya, itulah sebuah usaha kerja keras, dan coba bayangkan, dari pengalaman temen-temen gw, yang mwndapatkan cewe kayak mancing di kolam ikan, yang sekali lirik dapat, hanya yang di sayangkan cuma sebentar hubungannya.

maka dapat disimpulkan bahwa, apabila kita berusaha dan sabar dalam melakukan sebuah harapan atau tujuan kita kalau sudah tercapai pasti akan menjaganya karena usaha yang dilakukan untuk mendapatkannya itu tidak mudah dan itulah yang namanya CINTA SEJATI.

kembali lagi ke harapan gw, gw ingin selama gw sedang melaksanakan proses untuk menjadi sukses, semoga dia bisa senang dan gw nitip pesan ke kang Akbar (gw baru tau barusan) pacarnya yang sekarang, “Jagalah Ayu seperti menjaga dirimu sendiri”, OK.

Selamat Tahun Baruuu, I Miss You Ayu……..

PS : niih foto gw + Foto ayu = jadi apa ea????

Gw Yang Jelek

+

Ayu yang Cantik
=
wahhh kata Ki Joko Bodo ini cocok (maunya) AMINNN

Leave a Reply

