Temu Kangen Uyyy

Posted: December 29, 2010 in Pengalaman
Tags:

sebelumnya, selamat kepada Malaysia yang udah jadi juara walaupun agak sedikit TTTIIIITTTTTT (di sensor), dan selamat buat Indonesia prestasi yang membanggakan …

oke, hari ni gw temu kangen ama temen-temen SMP gw, yaitu kelas c di SMPN 1 Cimalaka tahun 20o9, dan yang paling penting adalah gw ketemu temen gw waktu SMP yang pindah ke Jakarte, hehehe, namanya Sukma, perawakannya item, manis dan menggemaskan.

Si Sukma Ieu teh

pertama-tama dan terakhir gw jalani hidup ini dengan bangun tidur terus mandi jangan lupa sikat gigi (lagunya Mbah Surip) hihihihi, terus gw hadiri dulu Rapat TP (Teknik Perlombaan) *ceileh Rapat kayak orang penting aja* di SMA gw yang tercinta SMAN 1 Sumedang.

setelah itu kupacu motor dinas gw ke daerah Naluk dan memonceng Si Adi dengan kecepatan tinggi hingga Valentinopun menang *lhooo???*, sesampai disana gw melihat cahaya terang yang berada di hadapan gw, eh ternyata itu lampu yang masih menyala, hehehe. Gw parkirkan motor dan membuka helm gw dengan gaya so cool dan temen-temen gw menyambut dengan sorak-porai (cemoohan) hehehe, saat gw melakukan jabat tangan bersama temen gw, mata gw tertuju kepada sesosok manusia yang mungkin gw mengenalnya, ternyata dia adalah temen SMP gw yaitu Sukma yang memakai jaket ijo yang cantik tapi ngga waras *itu permintaan Si Sukma*. Waktu SMP Sukma orangnya sangat pandai *ngapung idungnya* tapi dia udah bikin gw sedih dan seneng.

pertama sedihnya dia meninggalkan temen-temen gw termasuk gw yaitu pindah sekolah ke Jakarte.

dan yang senengnya gw ngga ada saingan lagi HAHAHAHAHAHA (muka jahat).

oke lanjutttt, setelah gw berjabat tangan dengan Si Sukma dan temen-temen yang lain seperti, Si Asep, Andre, Lutfi, Miftah, Hilmi, Rizal, Budiana, Kresna, Rendra, Andi, dan cewenya Icha (yang punya rumah), Odent, Rizkiani, Fera, dan Windi dengan tampang so cool tapi Tablo.

Setelah mengobrol dan berbincang secara singkat, niat jail si Asep dan gw muncul, kebetulan di samping gw ada jemuran milik Si Icha, langsung aja gw dan Si Asep membawa Kutang yang ada di Jemuran dan memakainya, semua orang tertawa tapi cuma satu yang ngga yaitu Si Icha sang pemilik Kutang itu dia hanya cemberut.

setelah memakai kutang gw langsung ditawari nasi liwet buatan mamahnya Icha, hemmmm gw langsung berlari dan ternyata Asep pun menyusul kita saling beradu untuk mendapatkan secuil nasi liwet di dapur, Asep orangnya serakah sama kyak gw, dan setelah itu disusul sama Adi dan teman yang lainnya. Dan yang bikin So Sweet Odent dan Embe (Renda) sepiring berdua, hehehehehe

setelah perut kenyang dan puas temen-temen mempunyai rencana untuk pergi ke curug, gw pacu motor gw dan temen-temen menuju ke curug, dengan penuh rintangan dan jalan yang menyesatkan akhirnya kita sampai disana sampai tujuan dengan selamat, tak lupa kami foto-foto hehehehehehe, dan yang bikin gw seneng, ternyata di curug itu udaranya sejuk (ea iya lah dodol, namanya juga di pegunungan dasar kampungan). hehehehe

setelah puas dengan suasana di curug kitapun melanjutkan untuk mengelilingi gunung Tampomas, jangan salah kira mengelilingi Gunung Tampomas bukan mendaki gunung lho, tapi mengelilingi pedesaan yang ada di sekitarnya, pertama dari Naluk terus ke Conggeang sampai ke Naluk lagi, kita mengelilingi gunung Tampomas tidak mudah melewati jalan-jalan yang becek dan butut, angin dan panas menerpa kulit tapi itu semua kita lewati dengan bahagia dan dengan kecepatan penuh kita saling nyiap menyiap.

akhirnya salah satu dari kita meninggalkan kita yaitu Windi yang harus pulang duluan, dan gw juga sekarang membonceng Si Sukma, gw bareng ama Si Miftah menakut-nakuti dia bahwa gw dan Miftah akan pulang, hehehehe, tapi itu semua cuma kejahilan kita, gw pun sukses membonceng Sukma sampai tujuan yaitu rumah Icha yang ada di Naluk, di Perjalanan gw Ngobrol ngaler-ngidul.

setelah sampai disana gw bercanda ria, dan yang paling seru Sukma selalu menyerocos ngmomongnya tak ada titik tak ada koma, itu yang embuat Si Budi menjadi kesel, tapi seru hari ini karena bisa ketemu dengan temen-temen lama, dan gw juga pulang bersama Sukma dan tak lupa gw juga ikut di jaili yaitu Busynya di lepas dan macem-macem yang mengganggu perjalanan gw pulang dan sekaligus mengantarkan Sukma pulang ke Ojolali, sebenarnya rumahnya di Samoja jauh gan, hari udah sore lagii, dan gw antar Sukma sampai ke Ojolali dan gw langsug pulang dengan hati yang bahagia, karena kita bisa pesta poria bersama teman-teman.

itulah posting gw hari ini, maaf apabila alunan ceritanya tidak jelas karena capek gan ditambah TIMNAS kita kalah tambah lemes dahhh, ea udh lah Pesan Moral dari gw.

“Jangan pernah melupakan teman-temanmu walaupun itu teman sewaktu kecilmu karena dengan teman yang kita punya bisa membuat kita menagis kangen sewaktu melihatnya lagi, teman adalah sesuatu yang di butuhkan untuk memeriahkan hidup kita.”

Comments
  1. dhantzz says:

    yang di ceritain di atas PLISSS, comentnya!!!!!!

Leave a Reply

