Cinta yang Tak Terbalas Part II

Posted: December 28, 2010 in Pengalaman
Tags:
"C'mizz Lebay"“Ci Manis Ayu”

jangan ngorek-ngorek gigi sayang kan malu, hehehehe Ok bacalah Posting gw yang acak kadut ini…..

tuh liat gan cantikkk kan, hehehehe, ea lah cewe yang gua taksir gtoo walaupun udah milik ibu dan ayahnya hheeehehe and then milik pacarnya yang ga bakal gw sebutin hihihihi, sedih banget lau inget dia yang udah milik orang lain (emang waktu itu milik lho???) ea ngga lah, tp gw sangat cinta, bogoh, loved, en amour(bhsa Prancis uyy) ama yang di foto ini. Huhuhuhu, awas jangan ada yang cinta ea ama yang foto ini!! (kenapa marah gini bang?), gini nih gw ngga mau ada saingan yang lebih banyak. hehehehehehehe

setiap gw ngebayangin dia udah mempunyai pacar, gue langsung nyanyi lagu Rocket Rockers (Ingin Hilang Ingatan) yang liriknya kayak gini:


Menghilanglah dari kehidupanku….
Enyahlah dari hati yang telah hancur….
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku…
Biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…
Bersenang-senanglah sepuasnya…
Biarkan disini ku menyendiri

Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan….
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling

*Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan…dan ku hancurkan adanya…

Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan

Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan

Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…

setelah nyanyi itu sambil nangis dan muntah darah, yang terakhir ngga lah, dan gw pernah ngbayangin kalau gw lagi di depan rumah gw dan waktu itu hujan turun, pas gw lagi nyanyi lagu itu tiba-tiba ada dia lagi ama pacarnya melintasi jalan dan dia jatuh karena jalan licin, terus gw lari sambil siap-siap menjadi Pahlawan Kehujanan hehehehe, gw langsung nolong dia dan gw pangku dia dan gw bawa ke rumah gw dan akhirnya dia baru sadar kalau gw lah yang paling setia hahahahahaha, huh tapi itu semua hanya harapan dan impian orang tolol kayak gua yang cintanya bertepuk sebelah tangan. (sedih)

setiap detik gw selalu memikirkannya, tiap bangun tidur sms dia, tiap udah solat sms dia, tiap udah makan pun sms dia, tapi yang menjadi kabar terburuk dia ngga pernah bales sms gw, huhuhu. Langsung deh gw nyanyi lagu Hijau Daun (Setiap Detik) yang liriknya :

Setiap detik
Engkau yang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu

*
Setiap waktu
Engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari fikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

Tahukah engkau
Saat gelap datang
Aku masih mencarimu
Engkau dimana

Back to *

Tapi mengapa saat ku terjaga
Kau masih tak disampingku
Sampai kapankah aku menantimu
Selalu menantiku

**
Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringatku padamu
Setiap detik apa terus begini

***
Ku mohon dengarlah rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau ‘kan kembali kepadaku

back to **,***.

sedih sekali kalau udah nyanyi lagu itu, tapi sudah lah nasi udah menjadi dubur eh salah bubur, dia tak akan pernah memikirkanku yang jelek dan bogel kayak gini, tapi gw selalu bersyukur atas pemberian Allah, Thank to Allah, hemmm. Mungkin terlalu sulit untuk mendapatkan bidadari seperti dia, gw juga berangan untuk menikahi dia kelak, huhuhuhu (mimpi kali). Tapi dia pernah bilang ke gw “Jodoh itu tidak akan kemana” kan selalu kusimpan kata-kata itu.

oke lah mungkin bukan sekarang aku memilikimu tapi kelak gw akan memilikimu sepenuhnya. AMIINNN YA ROBBAL ALAMIN. Gw juga selalu mendapatkan info tentang dia yang gw dapetin tidak gampang, hehehehe. mungkin akan terus begini cinta gw kepada dirinya, cinta yang tak akan berkembang (negara kaliii berkembang), cinta yang selalu dipendam (ketut kali dipendam), dan perlu engkau tau wahai gadis pujaan hatiku gw akan selalu menunggumu walaupun itu menyakitkan. I Love You hey Gadis….

Pesan Moral : Gapailah mimpimu, cita-citamu, selama itu bisa kau gapai walaupun awalnya menyakitkan, dan yakinlah bahwa setiap uasah yang kita lakukan akan ada hasilnya. huh

PS: apabila Si Manis Ayu liat ini Post, salam kangen dari Si Abah…..

Comments
  1. Lulu says:

    iwai!!! smpe sgtu.a bgt sh sma yg nma.a cinta!!!! hhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s