Nostalgia Cuyy

Posted: December 22, 2010 in Pengalaman
Tags:

Waktu SMP dulu gue adalah anak PASKIBRA di SMP Negeri 1 Cimalaka (SAKA), gue juga pernah jadi Palu (baca: Pak Lurah) yaitu ketua angkatan, dan gue juga termasuk Pasukan Inti yang bertugas menjadi ujung tombak SMP gue (sombongnya) hehehe, gue juga inget gue waktu itu baris paling belakang karena tubuh gue kurang tinggi (beuhh,, ngomong aja pendek gto susah amat). Selama menjadi anggota Pasukan Khusus gue selalu latihan dengan serius tapi kadang gue ga serius solanya gue orangnya humoris, semua orang yang lihat gue pasti tertawa (ya iya lah muka gue kayak badut). hehehehe

Gue jalani hidup gue bersama teman-teman Paskibra yang gokil abiss, diantaranya ada Vebra Yoga (Oga) yang tinggi dan so cool yang sekarang lagi studi ke Cirebon ke jurusan Pelaut (popeye kaliii), terus ada Sapta (Bokim) yang badannya tegap tapi menyedihkan ehehehe VISSS ah dia melanjutkan ke SMAN 1 Cimalaka, terus ada Devi Yulianti yang cantik dan seksi ahahaha, kabarnya Si Oga suka ma dia (udahlah itu urusan orang lain hehehe), lanjutttt terus ada Sanny (kayak lagu ea) yang item manis (dodol kali) yang sekarang sekolahnya di SMAN 1 Cimalaka, terus ada Nurfitria (Ichott) yang bawel dan ngga mau kalah secara dia adalah Ketua Paskibra angkatan gue, umurnya masih muda beda satu tahun di bawah gue yang sekarang sekolahnya sama kayak gue yaitu di SMAN 1 SUMEDANG, terus ada Sandi yang mukanya kayak badut ancol yang so keren dia sekarang sekolah di SMAN 1 Cimalaka, terus ada Intania Si Seksi dari Kojengkang yang sekarang lagi Sekolah di SMAN 1 Cimalaka, terus ada Rizkiani yang putih, bibirnya tipis wuuhhhh pokoknya aduhai lah, dia juga Sekolah di SMAN 1 Cimalaka, terus ada Geby yang kecil tspi jenius, dia sekolah sama kayak gue kelasnya juga sama di CIBI gtu loh (Aksel cenahh, yang dua tahun itu) terus ada Putri yang manis dan menggemaskan itu sekolahnya sama ama gue juga, Ah capek nebutin satu-satu pokoknya semua keluarga besar Paskibra SAKA. Okee

Di Paskibra gue mempunyai kenangan pahit dan kenangan yang buruk lho??, sama aja dodol yang bener kenangan pahit dan menyenagkan. So mau di ceritakan yang mana dulu nihh? Oke kita cerita yang pahitnya dulu terus yang menyenagkan. (ya iyalah T.O.I.D.I ah).

Kenagan Pahit : selama menjadi anggota Paskibra gue di caci dimaki dan di injak-injak, masa??, iya tapi jangan berpikir kemana-mana yang gue maksud yaitu di stressing, yang artinya menguji mental gue, gue juga hampir nangis waktu itu sama Kang Rikki, pokoknya gue ngga mau di gtuin lagi, cape hate…….

Kenangan Menyenagkan : yang membuat gue bertahan menjadi anak Paskibra walaupun harga diri gue di injek-injek (oh punya harga diri juga toh) yaitu bersama teman-teman mengikuti Lomba kemana-mana walaupun hasilnya nihil, hehehe gue juga pernah berpikir kalau gue pembawa sial, hehehe , selama lomba yang gue ikuti pasti nihil berarti bener pikiran gue. Terus yang sangat-sangat and very very Happy yaitu mengikuti Pelantikan, gokilll abis waktu itu pokoknya ngga bisa diceritain, huh

Itulah kenangan gue di SMP, gue nulis ini karena tadi gue baru aja di undang ama anak Paskibra yang dulunya junior gue, acaranya lumayan seru, Si Gian yang kelakuannya sangat baik dan taat kepada guru, Senior dan Pembingbing (tegak lurus ama gue) di jaili karena dia Ultah, lho tau Ultah kan? lau ngga tau, ultah adalah kalau kita mual pasti akan ultah, bner kan?? (salah dodol itu mah MUNTAH) yang bener adalah dia nambah umurnya, Horeee akhirnya gue pinter, hehehe. Kembali lagi ke Si Gian, waktu gue dateng dia lagi di bentak-bentak sama Alumni, gue ngga tega melihatnya, gue jadi inget pas gue ada di depan kelas dan di bentak-bentak rasanya mantaabbbb pengen nagis, uhuhuhuhu, setelah itu Gian yang lagi Ultah di tuduh melakukan kesalahan besar (sebenarnya masalah kecil tapi karena biar seru jadi di besar-besarin), kasian gue melihatnya, terus Kang Sani nyuruh gue dan temen-temen gue seangkatan buat ngebentak si Gian, kalau gue ngebentak suasana ngga akan tegang tapi malah ketawa-ketawa, ya iya lah muka gue kayak Badut hehe, setelah bentak demi bentak terlontar dari mulu Alumni, Si Gian masih tidak mewek-mewek, rencananya sih buat si Gian mewek lalu ngucapin selamat beserta air sumur yang kotor abiss, tapi rencananya gagal karena Gian ngga mewek-mewk juga.

Setelah itu juga Alumni mempunyai rencana untuk memberi kejutan kepada si Gian di Lapang, semua Anggota Paskibra yang hadir ikut baris, setelah bentakan mulai mereda si Gian di suruh push up, dalam itungan ketiga gue beserta kang Khoir membanjiri tubuh dengan air sumur tadi. Kejutan pun sukses dengan nyanyian Happy Birthday yang dialunkan oleh Anggota Paskibra, si Gian akhirnya mewek juga, mewek bukan karena sakit atau apa tapi mewek karena terharu.

Disanalah gue menyaksikan kejadian demi kejadian sambil mengenang masa lalu gue menjadi anak Paskibra, Pesan Moral: Janganlah lho melupakan kejadian-kejadian penting karena apabila kelak lho udah menjadi manusia (emangnya sekarang apa?) dan lho mengingatnya pasti lho tersenyum-tersenyum sendiri (bukan Gila lho).

Salam Kangen buat keluarga Besar SMPN 1 Cimalaka, yang sudah mau menjadika gue sebagai keluarga besarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s