Usaha Kerja Keras

Posted: December 10, 2010 in berita, pengetahuan

Kerja keras adalah salah satu usaha untuk menuju kesuksesan, terkadang kerja keras selalu kalah dengan yang namanya malas, untuk menghindari rasa malas sebaiknya kita harus bisa membagi waktu kapan buat bermain dan kapat buat belajar, kalau sudah bisa melakukan hal itu, Insya Allah rasa malas akan hilang.
Oke kita balik lagi ke topik “Kerja Keras”, kerja keras itu banyak macamnya, contohnya kerja keras dalam mencari cinta sejati. dalam mencari cinta sejati seseorang akan melakukan hal apapun demi menggapai harapannya, contohnya saya, saya selalu memberikan kebahagian kepada orang yang saya cintai walaupun rasa sakit selalu menerpa. hehehehe,dan itulah salah satu usaha kerja keras dalam percintaan dan setiap pengorbanan atau kerja keras seseorang dalam hal percintaan selalu berbeda-beda tapi tetap tujuannya sama yaitu mendapatkan CINTA. Dan ada juga kerja keras dalam bidang mencari pekerjaan. Hampir 99,8% orang yang sukses adalah orang pekerja keras, yang dimana dari pertama masuk sekolah dan sampai mendapat gelar tidak pantang menyerah dan pekerja keras biasanya selalu merasakan rasa pahit dan setelah sukses mendapatkan kegembiraan atas apa yang telah dicapainya. Coba Anda bandingkan hasil ulangan yang hasil nyontek sama yang hasil sendiri??, pasti beda, orang yang hasil ulangannya nyontek pasti tidak akan merasa puas walaupun nilainya 90, tetapi orang yang ulangannya hasil dari diri sendiri pasti merasa bangga atas nilainya walaupun mendapat nilai 70. Benar tidakk???.
Usaha kita selalu tidak menyontek adalah salah satu usaha kerja keras, dan jarang sekali ada seseorang yang sukses tidak bekerja keras.
Jadi kesimpulannya, kerja keras harus ditanamkan sejak dini, supaya mendapatkan hasil yang sesuai harapan dan kerja keras tidak selamanya berjalan dengan mulus pasti ada halangan yang menghadang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s